Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

video cara memperbesar penis secara alami

video cara memperbesar penis secara alami


Perasa umumnya video cara memperbesar penis secara alami hadir dalam frosting buttercream. Vanili dan cokelat adalah tambahan yang paling umum, dengan kopi juga penyedap populer. Hapus vanili ekstrak dapat digunakan untuk membuat frosting berwarna lebih terang. Untuk buttercreams coklat, coklat bubuk atau cokelat leleh yang ditambahkan selama tahap creaming atau menjelang akhir. Minuman atau ekstrak, seperti almond atau peppermint, juga dapat ditambahkan. Untuk meringue-jenis dan buttercreams Prancis, sirup gula dapat dibuat dengan parut halus jeruk semangat atau cairan seperti jus untuk meningkatkan rasa. Pewarna makanan dapat ditambahkan dengan mudah ke buttercream apapun.
penanganan

Kebanyakan buttercreams dapat dibiarkan pada suhu kamar tanpa mencair. Buttercreams dibuat dengan shortening dan kadar gula yang lebih tinggi menahan suhu lebih hangat lebih baik daripada yang dibuat semata-mata dengan mentega. Pendingin buttercream menyebabkannya mengeras. Jika kue beku didinginkan, buttercream mungkin retak.

Untuk buttercream Perancis, lebih baik untuk meninggalkan kue dengan buttercream tercakup dalam bungkus plastik di dalam lemari es. Hapus mereka 10 atau 15 menit sebelum disajikan atau lebih untuk mengurangi dingin.

Bila menggunakan buttercream terhadap embun beku kue, yang terbaik adalah untuk bekerja dengan ketika itu lembut dan olesan. Icings dapat disimpan, tertutup, dalam lemari es selama beberapa hari. Sebelum digunakan, icing perlu duduk di luar lemari es sehingga bisa datang ke suhu kamar. Jika harus dihangatkan dengan cepat atau jika curdles, dapat dipanaskan di atas air hangat (seperti bain marie atau double boiler) dan dipukuli sampai menjadi lancar kembali. Hindari langsung pemanasan buttercream tersebut.

No comments:

Post a Comment