Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis dengan teh

cara memperbesar penis dengan teh

Dalam lingkungan yang tidak biasa, osmosis bisa sangat berbahaya bagi organisme. Misalnya, ikan air tawar dan air asin akuarium ditempatkan dalam cara memperbesar penis dengan teh  air salinitas berbeda dengan yang mereka disesuaikan dengan akan cepat mati, dan dalam kasus ikan laut, secara dramatis. Contoh lain dari efek osmotik berbahaya adalah penggunaan garam meja untuk membunuh lintah dan siput.

Misalkan hewan atau sel tumbuhan ditempatkan dalam larutan gula atau garam dalam air.

     Jika media adalah hipotonik relatif terhadap sitoplasma sel - sel akan mendapatkan air melalui osmosis.
     Jika media isotonik - tidak akan ada gerakan bersih air melintasi membran sel.
     Jika media yang hipertonik relatif terhadap sitoplasma sel - sel akan kehilangan air melalui osmosis.

Pada dasarnya, ini berarti bahwa jika sel dimasukkan ke dalam larutan yang memiliki konsentrasi zat terlarut yang lebih tinggi dibandingkan sendiri, ia akan mengerut, dan jika dimasukkan dalam larutan dengan konsentrasi zat terlarut lebih rendah dibandingkan sendiri, sel akan membengkak dan mungkin bahkan meledak.

Kebun kimia menunjukkan efek osmosis dalam kimia anorganik.
faktor
tekanan osmotik
Artikel utama: tekanan osmotik

Seperti disebutkan sebelumnya, osmosis dapat ditentang oleh meningkatkan tekanan di daerah konsentrasi zat terlarut tinggi sehubungan dengan itu di wilayah konsentrasi zat terlarut rendah. Gaya per satuan luas, atau tekanan, diperlukan untuk mencegah cara memperbesar penis alami  lewatnya air melalui membran permeabel selektif dan masuk ke larutan konsentrasi yang lebih besar setara dengan tekanan osmotik larutan, atau turgor. Tekanan osmotik adalah properti koligatif, yang berarti bahwa properti tergantung pada konsentrasi zat terlarut, tetapi tidak pada identitasnya. Hal ini juga terlibat dalam difusi difasilitasi.

No comments:

Post a Comment