Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar dan memperpanjang penis

cara memperbesar dan memperpanjang penis


Osmosis adalah cara memperbesar dan memperpanjang penis pergerakan pelarut melintasi membran semipermeabel menuju konsentrasi yang lebih tinggi dari zat terlarut. Dalam sistem biologis, pelarut biasanya air, tapi osmosis dapat terjadi pada cairan lainnya, cairan superkritis, dan gas bahkan.

Ketika sel terendam dalam air, molekul air melewati membran sel dari daerah konsentrasi zat terlarut rendah ke konsentrasi zat terlarut tinggi. Misalnya, jika sel terendam dalam air asin, molekul air bergerak keluar dari sel. Jika sel terendam di air tawar, molekul air bergerak ke dalam sel.
Air melewati membran semipermeabel

Ketika membran memiliki volume air murni di kedua sisi, molekul air melewati masuk dan keluar di setiap arah tepat pada tingkat yang sama. Tidak ada aliran bersih air melalui membran.

Mekanisme yang bertanggung jawab untuk mengemudi osmosis telah banyak diwakili dalam biologi dan kimia teks baik sebagai pengenceran air dengan zat terlarut (yang mengakibatkan konsentrasi yang lebih rendah dari air di tinggi zat terlarut sisi konsentrasi membran dan karena itu difusi air sepanjang gradien konsentrasi) atau dengan daya tarik suatu zat terlarut untuk air (sehingga kurang air gratis di sisi yang lebih tinggi konsentrasi zat terlarut dari membran dan gerakan karena itu bersih air terhadap zat terlarut). Kedua gagasan ini telah meyakinkan dibantah.

Model difusi osmosis yang diberikan tidak bisa dipertahankan oleh fakta bahwa osmosis dapat mendorong air melintasi membran menuju konsentrasi yang lebih tinggi dari air. [11] Model "air terikat" disangkal oleh fakta bahwa osmosis adalah independen dari ukuran zat terlarut molekul - properti koligatif [12] - atau bagaimana hidrofilik mereka.

No comments:

Post a Comment