Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis

cara memperbesar penis 

Organisme Osmophilic adalah mikroorganisme disesuaikan cara memperbesar penis dengan lingkungan dengan tekanan osmotik yang tinggi, seperti konsentrasi gula tinggi. Osmophiles mirip dengan halophillic (garam-mencintai) organisme karena aspek penting dari kedua jenis lingkungan adalah aktivitas air rendah, AW. Konsentrasi gula tinggi merupakan faktor pertumbuhan membatasi bagi banyak mikroorganisme, namun osmophiles melindungi diri terhadap tekanan osmotik ini tinggi oleh sintesis osmoprotectants seperti alkohol dan asam amino. Hampir semua mikroorganisme osmophilic berasal dari genus ragi.

Osmophile ragi adalah penting karena mereka menyebabkan pembusukan di gula dan barang manis industri, dengan produk-produk seperti jus buah, jus buah konsentrat, gula cair (seperti sirup emas), madu dan dalam beberapa kasus marzipan. Di antara yang paling osmophillic
patogenisitas

Osmophiles dengan kemungkinan patogenesis adalah Aspergillus, Saccharomyces, Enterobacter aerogenes dan Micrococcus. [1] Namun, tidak satupun dari mereka sangat patogen, dan hanya menyebabkan infeksi oportunistik, infeksi yaitu pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah. Mereka agak penyebab makanan umum memanjakan daripada menimbulkan keracunan makanan pada manusia.
Referensi

     MIKROBA YANG TERLIBAT DALAM MAKANAN pembusukan Authors: Gabriel Chavarria, Julia Neal, Parul Shah, Katrina Pierzchala, Bryant Conger

     L. R. BEUCHAT (Desember 1981). "Khasiat media agar untuk menyebutkan spesies dua Saccharomyces dalam sirup sukrosa". Mycopathologia (Springer Belanda) 76 (3): 13-17. doi: 10.1007 / BF00761893.
     Ancasi EG; Carrillo L; Benitez Ahrendts MR (April-Juni 2006). "Cetakan dan ragi dalam botol air dan minuman ringan (dalam bahasa Spanyol)". Rev Argent Microbiol.

No comments:

Post a Comment