Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis secara cepat

cara memperbesar penis secara cepat

Osmosis adalah gerakan bersih spontan molekul pelarut melalui membran permeabel sebagian ke daerah konsentrasi zat terlarut yang lebih tinggi, ke arah yang cenderung menyamakan konsentrasi zat terlarut pada kedua belah pihak. [1] [2] [3] Ini juga mungkin digunakan untuk menggambarkan proses fisik di mana setiap gerakan pelarut melintasi membran semipermeabel (permeabel terhadap pelarut, tapi tidak zat terlarut) yang cara memperbesar penis secara cepat  memisahkan dua larutan dengan konsentrasi yang berbeda [4] [5] Osmosis dapat dibuat untuk melakukan pekerjaan.. [6]
Salah satu bingkai dari simulasi komputer osmosis

Tekanan osmotik didefinisikan sebagai tekanan minimum yang diperlukan untuk mempertahankan keseimbangan, tanpa gerakan bersih pelarut. Tekanan osmotik adalah properti koligatif, yang berarti bahwa tekanan osmotik tergantung pada konsentrasi molar zat terlarut tetapi tidak pada identitasnya.

Osmosis adalah proses penting dalam sistem biologis, seperti membran biologis semipermeabel. Secara umum, membran ini kedap besar dan polar molekul, seperti ion, protein, dan polisakarida, sementara permeabel terhadap non-polar dan / atau molekul hidrofobik seperti lipid serta molekul kecil seperti oksigen, karbon dioksida, nitrogen, dan oksida nitrat. Permeabilitas tergantung pada kelarutan, biaya, atau kimia, serta ukuran zat terlarut. Molekul air perjalanan melalui membran plasma, tonoplast membran (vakuola) atau protoplas dengan menyebarkan seluruh lapisan ganda fosfolipid melalui aquaporins (protein transmembran kecil mirip dengan mereka yang bertanggung jawab memfasilitasi difusi dan saluran ion). Osmosis menyediakan sarana utama dimana air diangkut ke dan dari sel. Tekanan turgor sel sebagian besar dikelola oleh osmosis melintasi membran sel antara interior sel dan lingkungan yang relatif hipotonik nya.

Jean-Antoine Nollet pertama kali 
cara memperbesar penis secara cepat  didokumentasikan pengamatan osmosis di 1748. [7] Kata "osmosis" turun dari kata-kata "endosmose" dan "exosmose", yang diciptakan oleh dokter Prancis René Joachim Henri Dutrochet (1776-1847) dari bahasa Yunani kata ένδον (Endon: dalam), έξο (exo: luar), dan ωσμος (OSMOs: mendorong, dorongan)

No comments:

Post a Comment