Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis secara alami

cara memperbesar penis secara alami


Paling sering digunakan cara memperbesar penis secara alami untuk kue gula icing, digulung buttercream dibuat dengan mencampur bersama-sama sejumlah besar gula bubuk dengan minyak sayur, gula, atau sirup jagung, dan perasa (ekstrak dan minyak). Begitu banyak gula bubuk diperlukan bahwa hal itu dapat tidak semua dimasukkan menggunakan sendok atau mixer dan harus diremas dalam. Setelah semua bahan digabungkan, sebuah adonan icing terbentuk yang dapat digulung dan dipotong menjadi bentuk. Rolled buttercream mirip dengan fondant, tetapi dengan tekstur yang lebih lembut dan kurang elastisitas, tidak dapat digulung tipis sehingga tidak baik untuk menutupi kue atau mencetak bunga atau angka.
Pilihan lemak

Pilihan lemak dalam frosting buttercream berkaitan erat dengan stabilitas. Seringkali, beberapa jumlah minyak sayur dikombinasikan dengan mentega untuk konsistensi yang lebih baik dan tahan terhadap panas.
butter

Manis krim mentega tawar secara tradisional lemak pilihan untuk buttercreams, sebagaimana dibuktikan oleh nama. Butter memberikan tekstur yang lebih halus dan keunggulan rasa dan mouthfeel (tekstur) bila dibandingkan dengan minyak sayur. Mentega meleleh pada suhu yang lebih rendah, meskipun, sehingga lebih sulit untuk digunakan. Pewarnaan yang disediakan oleh mentega sedikit off-putih di frosting akhir.
Margarin dan shortening

Shortening sayur terhidrogenasi dan margarin telah menjadi bahan populer dalam icings komersial selama abad ke-20 karena mereka lebih murah dan lebih stabil pada suhu kamar, dan karena itu lebih mudah untuk bekerja dengan dari mentega. The putih warna juga disukai, terutama untuk kue pernikahan. Namun, shortening tidak larut di mulut seperti mentega, yang mengarah ke berat, merasa berminyak dalam mulut. Rasa buttercream juga tidak seperti yang intens. Produk yang dihasilkan menimbulkan masalah kesehatan karena adanya lemak trans dalam minyak sayur terhidrogenasi. Banyak margarin yang hampir bebas dari lemak trans, tetapi di Amerika Serikat, terhidrogenasi parsial margarin umum.

No comments:

Post a Comment