Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara alami memperbesar penis dengan cepat


cara alami memperbesar penis dengan cepat 

Gula telah diproduksi di anak benua cara alami memperbesar penis dengan cepat  India [8] sejak zaman kuno. Itu tidak banyak atau murah di masa awal dan madu lebih sering digunakan untuk pemanis di sebagian besar dunia. Awalnya, orang mengunyah tebu mentah untuk mengekstrak manisnya. Tebu adalah penduduk asli Asia Selatan tropis dan Asia Tenggara [9] spesies yang berbeda tampaknya. Berasal dari lokasi yang berbeda dengan Saccharum barberi berasal dari India dan S. edule dan S. officinarum berasal dari New Guinea. [9] [10] Satu paling awal referensi sejarah untuk tebu dalam naskah Cina dating kembali ke abad ke-8 SM yang menyebutkan fakta bahwa penggunaan tebu berasal dari India. [11]

Gula tetap relatif tidak penting sampai orang-orang Indian menemukan metode untuk mengubah air tebu menjadi kristal gula yang mudah untuk menyimpan dan transportasi. [12] Crystallized gula ditemukan pada saat Kekaisaran Gupta, sekitar abad ke-5 Masehi. [12] Dalam bahasa lokal India, kristal ini disebut Khanda (Devanagari: खण्ड, Khanda), yang merupakan sumber dari permen kata [13].

Pelaut India, yang diusung mentega dan gula sebagai persediaan, memperkenalkan pengetahuan tentang gula di berbagai rute perdagangan mereka melakukan perjalanan. [12] biksu Buddha, saat mereka melakukan perjalanan di sekitar, membawa metode kristalisasi gula ke Cina. [14] Selama pemerintahan Harsha (r. 606-647) di India Utara, utusan India di Tang Cina diajarkan metode budidaya tebu setelah Kaisar Taizong dari Dinasti Tang (r. 626-649) membuat minatnya gula dikenal. China kemudian mendirikan perkebunan tebu pertama pada abad ketujuh. [15] dokumen Cina konfirmasi setidaknya dua misi ke India, dimulai pada 647 AD, untuk mendapatkan teknologi untuk gula-pemurnian. [16] Di Asia Selatan, Timur Tengah dan China , gula menjadi pokok dari memasak dan makanan penutup.

No comments:

Post a Comment