Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis cara alami

cara memperbesar penis cara alami 

Swiss Meringue dibuat  cara memperbesar penis cara alami dengan memasak putih telur dan gula bersama-sama dalam sebuah wadah di panci air mendidih. Campuran dibawa sementara memasak sampai suhu campuran mencapai 60 ° C. Campuran tersebut kemudian dihapus dari panas dan kocok dengan kecepatan tinggi sampai membentuk puncak kaku dan telah didinginkan

Meringue Prancis dibuat dengan mencambuk putih telur, cream of tartar, dan gula kastor hingga kaku, puncak mengkilap terbentuk. Prancis Meringue biasanya digunakan dalam resep di mana meringue siap disalurkan atau menyebar ke panci lembar dan kemudian dimasak dalam lambat (suhu rendah.) Oven. Ketika digunakan sebagai dasar untuk buttercream, tetap mentah. Karena masalah kesehatan di Amerika Serikat sekitar konsumsi telur mentah, penggunaan meringue Perancis sebagai dasar untuk buttercream jarang ada. Di negara lain, meringue mentah lebih umum.

Tidak peduli yang mana dari tiga jenis meringue digunakan sebagai dasar, setelah itu siap, mentega dan perasa (ekstrak atau minyak) kemudian dipukuli hingga meringue untuk mengubah meringue menjadi buttercream. Buttercreams berbasis meringue ringan dan lembut di tekstur dan seimbang antara rasa manis dan kekayaan. Mereka juga yang paling mudah untuk bekerja dengan ketika icing dan dekorasi kue.

No comments:

Post a Comment