Click Get Coin

Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis yang alami

cara memperbesar penis yang alami

Buttercream sederhana cara memperbesar penis yang alami (juga dikenal sebagai buttercream Amerika, buttercream dekorator, dan frosting dekorator) dibuat dengan creaming bersama lemak (mentega, margarin, atau minyak sayur) dan gula bubuk untuk konsistensi dan ringan yang diinginkan. Biasanya dua kali lebih banyak gula (berat) mentega yang digunakan. Perasa, dalam bentuk ekstrak dan minyak, juga dapat ditambahkan. Beberapa resep panggilan untuk padatan susu non-fat; ini menambahkan tekstur lembut tanpa penambahan air dari susu biasa.

Icing dapat membentuk kerak tipis setelah waktu yang lama pada suhu dingin, yang mencegah mencuat. Hal ini disebabkan kadar gula tinggi dan dapat dicegah dengan penambahan gula invert seperti glukosa atau fruktosa. Dibandingkan dengan jenis lain buttercreams, buttercream sederhana memiliki proporsi yang tinggi dari kadar gula, sehingga yang paling manis dari semua buttercreams.
Buttercream Meringue berbasis

Ada tiga jenis buttercreams berbasis meringue. Masing-masing disebut setelah jenis meringue digunakan. Ada dua versi dimasak, meringue Italia dan Swiss meringue, dan satu mentah, atau versi Prancis. 2 meringues dimasak harus didinginkan sampai suhu kamar agar tidak mencairkan mentega (yang memiliki titik leleh variabel di bawah 40C / 104F) [1] seperti yang kemudian dipukuli di.

Meringue Italia disiapkan dengan penambahan sirup gula dibuat dengan memanaskan gula dan air (dan kadang-kadang penambahan glukosa atau sirup jagung untuk menstabilkan struktur kristal) dipanaskan sampai tahap soft-ball (118 ° C, 240 ° F) untuk telur putih kocok untuk lembut puncak. Sirup gula memasak putih telur, pemanasan mereka dengan baik melewati 60 ° C (140 ° F) direkomendasikan di Amerika Serikat untuk membunuh salmonella dan bakteri berbahaya lainnya. Sirup dan putih telur campuran ini kemudian dikocok dan didinginkan sampai mencapai suhu kamar. [2] Buttercream disiapkan dalam metode ini juga sering disebut sebagai Mousseline buttercream

No comments:

Post a Comment